Senin, 30 Januari 2017

jual jam digital masjid

Solusi agar sholat di masjid tepat waktu: 


Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Selamat bergabung dengan website kami,
Kami  merupakan pengrajin jam digital masjid ,melayani pemesanan jam digital masjid via online dengan harga murah dan berkualitas. Dengan berkembangnya jaman, Jam digital masjid  saat ini sangat dibutuhkan masjid karena dengan jam digital masjid  waktu adzan dan iqomah dapat tepat waktu dan praktis.
 
jam digital masjid
082136514956 jam digital masjid
Kenapa harus membeli jam digital masjid  ? Karena dengan jam digital masjid  ketika telah memasuki waktu adzan jam digital otomatis akan membunyikan alarm begitu juga dengan waktu iqomah dapat kita setting 5 menit maupun 10 menit tergantung kesepakatan jamaah di masjid.

Salah satu faktor yang menjadi kendala untuk memiliki jam digital waktu sholat ialah tidak meratanya jumlah produsen jam digital waktu sholat. Oleh karena itu kami berusaha memberikan solusi dengan menjual jam digital masjid keseluruh wilayah Indonesia melalui media online.

Untuk dapat memiliki jam digital waktu sholat konsumen dapat melakukan pemesanan di nomor telpon kami  082136514956 jam digital masjid atau dapat juga datang langsung ke produksi kami. Dengan adanya jam digital waktu sholat diharapkan memudahkan jamaah masjid untuk dapat mendirikan sholat tepat pada wakutnya.

Untuk wilayah pemasaran kami telah tersebar dibeberapa pulau diantaranya Sumatra, Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi, Irian Jaya, Nusa Tenggara, dll. Kami menyediakan beberapa pilihan model jam digital yang dapat dipilih sesuai dengan kemauan dan tren saat ini..
Hubungi : 082136514956 jam digital masjid
Demikian sekilas info dari kami semoga membawa manfaat untuk perkembangan islam di seluruh dunia. Amiin
Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar