Senin, 30 Januari 2017

distributor jam digital masjid

Beralih dari Jam jadul ke jam digital


Pada awalnya kami tak tahu bahwa jam jadul (zama dahulu) baik automatic atau manual wind saat ini masih relevan dengan zama sekarang karena jam itu sudah kuno, udah gak baru lagi, banyak yang rusak, tak mulus lagi, buluk ketinggalan zama tak modis bla bla bla ternyata pemikiran kami itu salah. Ternyata jam klasik dengan berbagai merk zama Bapak bahkan Orang tua  kita dahulu tahun 50 sampai tahun 80-an sekarang masih banyak penggemarnya masih banyak yang memakainya bahkan masih banyak dibicarakan di sana sini. Berbicara tentang jam atau arloji ini tak lepas dari ilmu horology di situ kita tahu sejarah jam, pemikiran-pemikiran cemerlang zama dahulu sebelum ditemukannya jam baca di www.horology.com . Serta juga Blogger para senior penggemar jam digital masjid  di seluruh Nusantara yang mengulas jam antik serta koleksi jamnya yang membuat kita kagum.

jam digital masjid
082136514956 jam digital masjid

Berawal memakai jam orang tua merk Titus yang di gantung di tembok yang kami pikir jam itu sudah rusak serta tak bisa dipakai lagi karena mati, ternyata begitu kami ambil serta kami pegang jam itu langsung jalan kami heran sekaligus takjub, karena jam digital masjid  jarum detiknya tak berdetak tapi bergulir dengan halus.

Ketakjuban kami bertambah setelah kami coba buka tutup belakang atau case back jam itu ternyata tak ada baterainya seperti jam lain, melainkan sekumpulan parts yang bergerak mekanik secara teratur. Bagi kami, pergerakan mekanis parts itu begitu menyenangkan untuk dilihat serta dikagumi.

Tapi kami akhirnya jam itu hilang. Hal-hal baru sering kami dapat ketika berusaha mencari pengganti jam yang hilang itu sejak saat itu kegandrungan terhadap jam digital masjid semakin tinggi serta berubah menjadi sebuah hobi yang menggairahkan. Rasa ingin tahu tentang jam antik itu memaksa kami untuk terus mencari artikel – artikel, membaca buku jam digital masjid  bisa beli di sini salah satunya dengan belajar mekanis mesin jam liat di sini Terlepas pengalaman kami mengenal  jam jadul ada beberapa alasan kami mengagumi jam digital masjid .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar